Hubungi kami : +62 22 2533081

Kegiatan Rumah Singgah

RUMAH SINGGAH

Rumah Singgah digunakan untuk menampung  pasien serta pendamping/keluarga nya yang berasal dari luar kota Bandung baik pada saat sebelum operasi maupun saat perawatan pasca operasi tanpa dipungut biaya.  Namun diharapkan agar orang tua setiap pasien dapat menjaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan selama menginap di rumah singgah.

Setelah drg. Mantra Nandini, drg.,Sp.BM/Wakil Ketua I berkunjung untuk melihat kondisi  rumah singgah dan setelah didata kerusakan-kerusakannya, maka yang diperlukan perbaikannya sebagai berikut  :

  1.  Penggantian gorden dan vitrage
  2.  Perbaikan saluran air
  3.  Perbaikan pintu gerbang belakang
  4.  Pembuatan pintu pengaman diatas tangga
  5.  Pembuatan Jemuran
  6.  Penggantian kain sofa

Untuk perbaikan tersebut diatas maka dr. Mantra Nandini, drg.,Sp.BM bersedia membantu semua pembiayaan perbaikan fasilitas tersebut dan Dr. Ir Katharina Oginawati membantu pembiayaan penggantian kain sofa.

Selama tahun 2020 Rumah Singgah dimanfaatkan oleh 125 orang pasien yang berasal dari daerah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Subang, Sumedang, Cilacap, Purwakarta, Kuningan, Indramayu, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Cianjur, Karawang, Bogor, Majalengka, Purwokerto, Tual/Maluku dan Padang Sidempuan.